Skip to main content

Posts

Showing posts from October, 2008

Priyayi Coffe and Cakes Keprabon

Priyayi Coffe & Cakes Keprabon Hari ini gue ke Priyayi Coffe & Cakes Keprabon sendiriian.Gara gara abis berpisah ama temen temenku karena gue mampir tidur bentar ke kost temenku yang laen dan dikarenakan provider tercinta Indosat IM3 yang ERROR…Yup…. error siang siang ampe sore gitu.Gak bisa buat telpon,sms,apalag i buat GPRS.Hufh….Sebel gue… Maka,,jam 3 soredari daerah kampus UNS terc inta gue meluncur ke daerah Keprabon sendirian a.k.a alone.Buat memenuhi hasratlidah gue yang udah kep alang kangen bgt ama coffe caramell danbuat foto foto tempat kopi tersebut buat Aneg.





Sesampainya gue di Priyayi gue langsung order “ic e coffe caramell satu” Dan gue juga minta ijin buat ambil foto foto di situ.D an pihak Priyayi sangat seneng gue mau ambil foto buat bahan blog.Dan gue diki ra anak descomvis or sastr a (hmmm….i like that!!) Dan OMG!!!!IM3 akhirnya normal kembali.Gue mend apati banyak panggilan tak terjawab dari nomer asing d an satu panggilan tak terja wab dari si Punkskull dan banyak sms yang…

Posisi Menentukan Prestasi

Sekarang pukul 12 siang…
Hari ini kuliah gue ada jedanya,,,well sebenernya gue udah bikin jadwal semua kelas mata kuliah gue gak ada jedanya..Tapi mau gimana lagi kalo’ sang dosen sendiri tiba tiba memutuskan untuk mengganti jam mata kuliah Hukum Dagang menjadi jam 12:30 pm dari jadwal semula 10:30 am.

Dan tau tidak???jam12 sekarang ini kelas sudah hampir dipenuhi oleh mahasiswa..Haha..Tentu aja bukan karena alasan kepingin cepet cepet kuliah tentunya,,,tapi karena ada alesan lain yang “urgent” yaitu hari ini ada bakalan ada kuis Hukum Dagang sebelum mid semester minggu depan..Well….

Karena hampir semua mahasiswa Hukum menyadari akan suatu asas hukum “Posisi Menentukan Pestasi”
Semua berusaha berebut tempat duduk di tengah tengah…Tidak belakang atau depan karena bakalan jadi perhatian sang dosen.Gak juga di pinggir pinggir…Pokoknya tempat paling asoy ya di tengah tengah..Dan hari ini gue berhasil dapet 4 tempat duduk di tengah sekaligus buat temen temen gue…heheh…Senengnya…Bakalan ena…